Serena Williams Memulai Musim 2016 di Piala Hopman di Australia

1814

Serena Williams akan kembali meluncurkan musim nya di Piala Hopman di Australia, penyelenggara turnamen telah diumumkan.

Petenis No1 ini mencapai final beregu campuran tahun lalu dengan rekan senegaranya Amerika-nya John Isner untuk memulai musim yang luar biasa di mana dia memenangkan Terbuka dan Wimbledon Australia dan Perancis untuk mengambil single grand slam-nya mengangkut sampai 21 berita dilansir oleh livescore123.

Williams mengatakan: “Perth pasti mulai sesuatu yang sangat menakjubkan jadi saya pikir itu wajar dan adil dan wajar bahwa aku kembali ke Perth. Kami begitu dekat dengan pemenang tahun lalu [AS dikalahkan¬†oleh Polandia di final]. Saya sangat bersemangat untuk kembali.

Pada tahun 2016 saya ingin bermain ganda di Australia sehingga akan benar-benar menarik bagi saya untuk sampai ke sana, memainkan beberapa dan mendapatkan sedikit pengalaman di Piala Hopman. ”

Williams sudah tidak bermain sejak mengalami kejutan kekalahan semifinal ke Italia Roberta Vinci di AS Terbuka bulan lalu, yang berakhir upayanya untuk kalender langka grand slam.

Dia ditarik keluar dari dua peristiwa di China awal bulan ini, serta pekan depan WTA Finals di Singapura, mengutip kebutuhan untuk beristirahat setelah setahun menghabiskan membawa cedera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *